Sabtu, 06 Desember 2008

Bismillah

Assalmualai'ku wr wb
Ahad, 7th, Dec 2008, 3 pekan lagi menjelang tahun baru, baik Tahun baru Hijriah(Islam) maupun masehi yg kebetulan hampir bersamaan waktunya. Ini tulisan pertama saya di blogger, sekligus menandai launcing perdana my blog. Tanpa pesta kembang api ataupun seremonial supermegah yg butuh biaya mahal(maklum lg krismon), cukup lewat untaian kata sederhana dan sebuah do'a, semoga Blog yg saya buat ini bermanfaat buat diri saya pribadi tentunya(syukur bila bs juga bermanfaat bt orang lain).
Senang jika lewat blog ini sy bisa berbagi dg orang lain, dapat byk sahabat, membuat cerita yg menginspirasi, syukur2 jika bisa popular bahkan menghasilkan buku yg laku dijual sehingga pada akhirnyabisa juga menghasilkan duit he..he.(jujur sy terinspirasi dr beberapa blogger sukses yg kisah/tulisan nya dibukukan n menjadi bestseller....). Tapi yg terpenting tentunya melalui media ini saya bisa lepas menuangkan beragam uneg-uneg or mungkin berbagi kisah susah or sukses saya dalam mengarungi kehidupan ini. Ini juga menjadi ajang untuk mengasah salah satu bakat terpendam saya he..he.

Tidak ada komentar: